Kamis, 23 Maret 2017

Bikin Sari Pati Ikan kutuk Freshhh tanpa bau Amis, Mau tau caranya ?? baca Artikel berikut


Sari pati ikan Gabus / Kutuk baik sekali buat kesehatan kawan...
Monggo silahkan dicoba...
Saya cuma pakai bawang putih dan jahe buat netral kan rasa amis, terus di kukus aja beres dah...
Gampang, alami, sehat....

Begitu status ko @jefry ming di facebook, sangat mudahh, tanpa bau amis dan tentunya kandungan albuminnya tetap terjaga.
Berikut caranya :
Pertama : ikan kutuk/ ikan gabus fresh di bersihkan dan di belah agak berdekatan biar banyak keluar sari patinya. Kemudian di tata di mangkok ( baskom stainless ) dianjurkan pakai pot keramik yg khusus untuk steam, jgn gunakan peralatan yg ada unsur logamnya.ditengah2 nya diksh piring sehingga ada ruang celah antara piring dan baskom.

Kedua, geprek jahe dan bawang putih untuk menetralkan bau amis dr ikan kutuk, tanpa garam yaa :)
Nanti begitu dikukus, sari patinya otomatis turun ke dasar baskom.

Ketiga, setelah matang daging ikan kutuk/ikan gabusnya , angkat dan sari patinya tinggal dikonsumsi siap minum. untuk dagingnya bisa diolah lagi sesuai selera. Gampang bukan??

Gambar diatas merupakan sari pati ikan kutuk/ikan gabus, 

Salah satu sumber albumin alami yang memiliki kandungan tinggi adalah ikan gabus. Albumin merupakan plasma protein tubuh yang jumlahnya separuh dari total protein di tubuh. Sebagai plasma protein, peran albumin yang mengandung 16 asam amino itu demikian vital mulai dari penyusun struktur sel, antibodi, enzim, hingga hormon. Penderita penyakit akut dan berat seperti kanker, ginjal, dan stroke mengalami kadar albumin rendah oleh karena itu mereka harus memperoleh albumin dari luar tubuh. Namun, kendalanya harga yang relatif mahal karena infus albumin memakai protein plasma dari darah manusia. Selain dikonsumsi secara tradisional gabus dapat diolah dalam bentuk kapsul ( http://www.trubus-online.co.id/khasiat-teknik-hasilkan-albumin-gabus/ ) 
Kami menyediakan Kapsul ikan kutuk/ gabus dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Sudah menyuplai beberapa rs di jawa dan luar jawa. Dapatkan grosir max 25 persen utk pembelian grosir dan free ongkir utk wilayah surabaya dan sekitarnya . 
Berminat mengajukan kerjasama??
Silahkan hubungi Kami AGen Kapsul IKan Kutuk Murah di :
SMS/WA 085851234232
PIN BB 2AE20275
Line : www.satuherbal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar